Wisatawan Asal Tangerang Selatan Tewas Di Pantai Ujung Genteng

0
554

Gragepolitan/Kab.Sukabumi – Wisatawan Asal Tangerang Selatan Tewas Terseret Ombak di Pantai Konserpasi Penyu ,Pangumbahan Ujung Genteng.

Jum at, 7-8 -2020 sekitar pukul 17:40 Wib seorang wisatawan asal Tangerang Selatan tewas setelah terseret ombak di pantai konserpasi penyu Pangumbahan Ujung Genteng Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Berawal dari datangnya rombongan wisatawan asal Tangerang Selatan sebanyak 12 orang berkendaraan Fortuner, B 1521 AAR, warna hitam memasuki gerbang Konserpasi Penyu Pangumbahan. setelah dilakukan protokol Covid-19 sebelum nya di ingatkan oleh petugas konserpasi penyu untuk tidak melakukan aktivitas berenang di area laut dan tidak terlalu dekat dengan ombak .

Seperti biasa sekitar pukul 17.30 Wib saatnya untuk pelepasan tukik (penyu). “rombongan wisatawan tersebut diberi tahu oleh petugas untuk menyaksikan pelepasan tukik, tetapi mereka tidak mau ikut menyaksikan momen pelepasan tukik tersebut, dan tetap memilih untuk bermain bola” ujar salah satu petugas kepada Gragepolitan.com.

Akhirnya petugas memberikan peringatan lagi kepada rombongan wisatawan tersebut dan menghimbau jangan bermain terlalu dekat dengan ombak. “Sekira pukul 17.40 Wib 2 orang wisatawan tersebut hanyut terseret ombak beruntung satu orang berhasil diseelamatkan,namun na’as satu lagi hanyut tidak bisa di selamatkan” ujar H. Unang Sudaya.

Identitas korban yang belum ditemukan bernama, Zayyan Dhiandra umur 18 tahun beragama islam Alamat kebayoran Village Bintaro sektor 7 Tanggerang selatan.
Sementara korban yang berhasil diselamatkan bernama , Athalla 19 tahun agama islam seorang maha siswa alamat yang sama . Hingga berita ini di turunkan korban Zayyan(18) masih dalam pencarian. (is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here