Wiby Singiku Meninggal Dunia

0
122

Gragepolitan.com – Dunia musik Tanah Air kembali berduka. atas meninggalnya Juned Prasetyo Wibowo, kabar meninggalnya Wiby di dapatkan pada Jumat (1 november 2019). Di kenal dengan band nya SINGIKU yang jaya di era 90an.
Hits nya “Kebebasan” menjadi lagu favorit melalui album CERITA PAGI, lagu tersebut mengisi radio – radio di seluruh tanah air.

Innalillahi wainnailaihi Rojiuun

Telah berpulang ke Rahmatullah

JUNED PRASETYO WIBOWO /
WIBY HAMID (BAND SINGIKU) CC 92
(Putra ke 1 dari Keluarga Am Hamid (alhm.) & Nisye Nurkusumaningsih (alhmh)
pada :

Hari/tgl        :  Kamis
Tanggal        : 31Okt 2019
Pukul           : 23.25 wib

Rencana Pemakaman :
– setelah Sholat Jum’at di
Mesjid RS.Fatmawati
InsyaAllah diberangkatkan dari Rumah Duka di Rumah Sakit Fatmawati. Jakarta Selatan.

Ucapan duka pun ramai dari berbagai musisi tanah air di media sosial dan status whatsApp. Salah satunya adalah Ex Basis Alv Band dan Nugie Band Alex Kuple melalui akun facebook-nya.

“Inalillahi wa innaa ilaihi rojiuun! Duka yang mendalam atas meninggalnya kawan kami Wiby Singiku, semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt..amin ”

SINGIKU adalah kelompok musik bergenre Pop alternative. Sedikit mengulas band SINGIKU banyak kasus one hit wonder alias menghasilkan album hits terus menghilang setelah itu. Hal ini yang terjadi pada WIBY, PONGKY dan DENNY yang tergabung dalam SINGIKU. Kemunculan album pertama (dan satu-satunya) berjudul CERITA PAGI ini sempat mengejutkan. Musik yang mereka hadirkan memang fresh dan unik, plus lagu-lagu yang renyah didengar, membuat mereka menjadi kelompok yang bisa diharapkan. Terlebih single mereka KEBEBASAN kemudian menjadi hits, dengan video klip yang memorable (videoklip ini kemudian mengangkat nama ANDARA EARLY yang berperan sebagai gadis lugu ber behel gigi). Tapi sayangnya, sukses album ini tidak berarti membuat mereka eksis. Selepas album ini mereka malah membubarkan diri.

Lama tidak terdengar,kemudian di 2018 beredar kabar dari keluarganya bahwa WIBY sang vokalis hilang, dan kini vokalis dari band luar biasa ini telah berpulang, selamat jalan wiby singiku…. (Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here