Warga Kuningan Ini Ditemukan Sudah Menjadi Mayat di Palasah Majalengka

0
245

Gragepolitan, MAJALENGKA – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak di Jembatan Cisambeng – Palasah, tepatnya di kebun belakang Rumah Makan Tasik di desa setempat, Rabu (17/7/2019) sekira Pukul 14.00 WIB. Mayat yang belakangan diketahui bernama Budi Rahayu (35) dengan alamat KTP asal Kab Kuningan.

Diperoleh informasi, jasad korban pertama kali ditemukan Masta (39) dan Dulmana (60) warga Desa Palasah. Kejadian yang menggegerkan warga tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Pemilik RM Tasik, Siti Aisah menuturkan, sudah dua hari sebelum ditemukannya mayat, dirinya sudah mencium bau busuk. Namun karena tak curiga sedikitpun, Ia menyangka bau tersebut berasal dari bangkai binatang biasa.

“Memang dalam dua hari ini kami mencium bau busuk bangkai. Namun kami sama sekali tak menyangka jika bau tersebut berasal dari sesosok mayat. Tapi kemudian ada dua orang tukang rumput datang dan mereka mengatakan ada mayat di kebun belakang. Kami pun langsung lapor ke kepala desa untuk diteruskan ke Polsek,” tuturnya.

Mendapat laporan dari warga Polsek Palasah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah duka.

“Kami dari pihak kepolisian mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. Dari pakaian korban ditemukan identitas berupa SIM C dan KTP. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” ujar Kapolsek Palasah Polres Majalengka, IPTU Jemiran.

Sementara itu, dari keterangan keluarga korban diakui sebelumnya korban pernah terlibat percekcokan dalam rumah tangganya hingga mengalami depresi dan mengilang selama satu bulan. Orang tua korban, Suandi (60 ), mengatakan, keributan rumah tangga pemicu korban mengalami depresi gangguan kejiwaan.

“Atas kejadian ini kami keluarga menerima karena sudah musibah,” ujarnya.(Sunarto/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here