Wali Kota Dorong Terciptanya Kampung Wisata Untuk Pikat Para Wisatawan

0
155

Gragepolitan, CIREBON – Terciptanya kampung-kampung wisata menjadi salah satu konsep dalam mewujudkan Kota Cirebon sebagai kota pariwisata. Karenanya Wali Kota Cirebon, H Nasrudin Azis meminta dukungan kepada masyarakat untuk membangun lingkungannya  masing-masing sehingga menjadi daya tarik para wisatawan.

Hal tersebut diungkapkan Wali kota di sela-sela pelaksanaan Musrenbang RPKD Kota Cirebon 2020 bertema “Akselerasi Pembangunan Dalam Rangka Mewujudkan Kota Cirebon Sebagai Kota Kreatif Berbasis Budaya dan Sejarah”, Kamis (14/3/2019).

“Bagi lingkungan yang memiliki situs-situs juga bisa direhabilitasi atau diperbaiki, sehingga keberadaannya akan menarik untuk dikunjungi wisatawan. Kota Cirebon ini kaya dengan sejarah dan budayanya, Itu yang bisa menjadi daya tarik wisata kita,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati. Menurutnya Pemkot Cirebon akan fokus membenahi sektor pariwisata secara keseluruhan. Di antaranya dengan melakukan berbagai pembenahan hingga terwujudnya Kota Cirebon yang bersih, hijau dan tertib.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here