Vamos Rilis Single “Melayang”.

0
115

Gragepolitan.com – Vamos terbentuk pada 1 maret tahun 2009 yang menjadi salah satu band Pop dari Bogor. Walau dari latar belakang genre musik yang berbeda dari setiap personilnya seperti Alternative, Rock, Pop dan Metal. Tetapi kami konsisten untuk membawa Vamos ke jalur Pop dan mempunyai tujuan yang sama dalam bermusik, yaitu bermusik dari hati, easy listening dan menghibur banyak orang.

Formasi kami sekarang : Edo (Vocal), Qnoy (Lead Guitar), Dafit (Drum), Idoy (Bass) dan Wafi (Guitar).

Di bulan Juni 2017 silam, Vamos merilis Single perdananya “MELAYANG” yang dikemas oleh kami sendiri. Single tersebut juga sudah terydi digital platform. Lagu Melayang dipilih menjadi single video karena mewakili impian dan cita-cita dalam bermusik.

Untuk di tahun 2019, Single terbaru yang kedua berjudul “Hatimu bukan Milikku”, memakan watu kurang lebih satu bulan. Cukup banyak kendala dan problema yang dihadapi dalam proses pengerjaannya. Dimana ada pergantian personil khususnya di vocal dikarenakan sesuatu hal dan sempat terhenti beberapa saat hingga akhirnya kami bertemu dengan Edo, dan pada akhirnya Single tersebut dirilis bulan September 2019.

Selang berapa bulan sejak dirilisnya single kedua dan saat ini Vamos akan merencanakan membuat video clip untuk single kedua nya “Hatimu bukan Milikku”.

Di lagu ini Vamos menceritakan tentang Seorang pria yang sudah mencoba berjuang, bertahan akan cintanya, walau dia tahu hanya sakit yang dia rasa. Namun pada akhirnya dia mencoba merelakan cinta nya agar pasangan nya itu bahagia kembali bersama mantan nya, sejenak pria ini hanya bisa terdiam & tersenyum karena menurutnya cinta tak harus memiliki.

Video lirik dan lagu “Vamos – Hatimu Bukan Milikku dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Youtube, iTunes, Spotify, Deezer, Joox, Youtube Music dan layanan music streaming lainnya. (G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here