Untung Berteriak…Siswi SMP di Cirebon Ini Nyaris Jadi Korban Ayah Tirinya

0
123
ilustrasi/net/gragepolitan

YANG benar saja, masa orang tua yang seharusnya melindungi anak-anaknya, justru malah nekat mau berbuat senonoh pada anaknya sendiri. Meski memang hanya anak tiri, tetapi tetap saja berarti kan itu anaknya.. karena suruh siapa menikahi ibunya. Nah..lho…!

Adalah MS (28) tahun, dengan teganya berbuat cabul pada sebut saja Bunga (14) yang masih duduk di kelas 1 SMP. Warga Jalan Pecilon Indah Desa Sutawinangun Kec Kedawung ini nyaris dihakimi massa setelah ketahuan mau mencabuli korban.

Kejadiannya pada Kamis (11/4/2019) lalu, MS berusaha hendak mencabuli korban, namun korban berontak dan berteriak kencang. Sontak hal itu pun terdengar ratusan warga sekitar dan mereka beramai-ramai nyaris menghakimi MS.

MS..MS.., nasib mu masih beruntung karena hal tak diinginkan tak sampai terjadi. MS kemudian diamankan dan langsung digiring petugas dari Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota.

“Beruntung kami segera datang dan mengamankan pelaku. Selanjutnya MS kami bawa ke Mapolsek dan kemudian diserahkan ke Polres  untuk pengusutan lebih lanjut,” Kata Kapolsek Kedawung, Kompol H Tutu Mulyana didampingi Panit 1 Reskrim Polsek Kedawung Iptu Juntar Hutasoit, Sabtu (13/4/2019).(Cepy/Gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here