Truk Senggol Sepeda Motor, Satu Tewas

0
46

Gragepolitan.com/Banten – Tewasnya salah satu korban lakalantas sampai saat ini belum diketahui identitasnya, korban tewas ditempat terlindas truk besar bermuatan tanah pada pukul 01.30 Selasa (9/7/2019) di jalan raya serang Kampung Kawidaran KM 22 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang di himpun dilapangan, truk bermuatan tanah yang melaju cepat dari arah Serang menyerempet kendaraan roda dua yang ditumpangi warga Cilengsi Bogor, akibatnya pembonceng kendaraan jenis kelamin wanita ini jatuh kebawah ban truk tersebut dan langsung tewas ditempat.

Anton warga Cikupa mengatakan, truk yang mengangkut tanah dari arah Maja Rangkas Bitung ini menyerempet kendaraan yang dikendaraai suami korban di KM 22 jalan Raya Serang, na’as pembonceng kendaraan tersebut terjatuh dan tewas ditempat.

” Suami dan anaknya selamat yang meninggal istri pengendara sepeda motor terlindas ban truk tanah” terang Anton.

Petugas kepolisian dari lantas polresta Tangerang kata Anton langsung tiba dilokasi dan mengevakuasi korban serta menahan kendaraan truk besar pengangkut tanah.

” Kami berharap agar pengemudi truk tanah bisa berhati – hati karena kejadian kecelakaan ini sudah sering terjadi” tandasnya. (G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here