Toko Putra Sunda Kuningan, Asus X441SA Paling Banyak Diburu Pembeli

0
1713

MEMASUKI era digital saat ini, perangkat pendukung komputer sepertinya halnya laptop semakin dibutuhkan. Seiring perkembangan tekhnologi, produsen pun seolah berlomba dan berinovasi dalam produk-produknya.

Tak heran, sebagai penyedia barang elektronik dan laptop, Toko Putra Sunda yang berlokasi di Jl, Jenderal Sudirman No.43 Kab Kuningan terus menghadirkan barang-barang terbaru dengan merk yang  berkualitas.

“Untuk memenuhi kebutuhan pembeli sekitar Kota Kuningan, khusunya laptop, kami selalu hadirkan dengan produk-produk terbaru,” ujar pemilik sekaligus pengelola Toko Putra Sunda, Tommy Yuseno Susilo kepada gragepolitan, Jumat (25/11).

Menurutnya, laptop merk Asus tipe X441SA kini sedang banyak diburu pembeli. Salahsatu alasannya dikarenakan desainnya stylish  yang dipadu dengan warna yang expresif, seperti, Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, Red, dan White.

Tak hanya itu, jenis ini juga didukung intel celeron processor, di mana laptop ini memiliki RAM 2 GB serta ditunjang kapasitas penyimpanan hardisk sebesar 500 GB. Bahkan untuk kepuasan audiovisual, pengalaman baru akan didapatkan karena suara yang dihasilkan akan terdengar  jelas dan jernih. Terutama karena laptop jenis ini dlengkapi audio sonic master, yakni  menggabungkan teknologi eksklusif ice power.

“Selain itu dengan keyboard chiclet berukuran penuh pengguna dapat merasakan pengalaman mengetik yang nyaman apalagi dengan monitor berukuran 14 inc, dvd room dan masih banyak lagi kelebihan yang ada pada Asus ini,” paparnya.

Untuk harga, lanjutnya, Asus jenis ini dibanderol harga mulai Rp.3.400.000,-. Adapun peminat/pembeli masih didominasi oleh kalangan pelajar dan mahasiswa.

Beragam laptop merk lainnya tersedia di troko ini. Diantaranya seperti merk, Acer, Dell, Lenovo, Samsung, HP, Toshiba.

“Kami selalu perhatikan apa yang dibutuhkan pelanggan terkait barang dan budget yang dimiliki calon pembeli. Baik yang mau membeli barang elektronik atau pun laptop, bahkan untuk service terbaik tak segan barang kami antar sampai rumah,” pungkasnya.(gragepolitan/Cepy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here