Jual Tanah Aset Negara, Camat Balaraja Tangerang Didemo Warganya

0
938

Banten, GRAGEPOLITAN-Ratusan warga Balaraja menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor kecamatan setempat, Kamis (20/10). Mereka menuntut agar Camat Balaraja dan Kades Talagasari bertanggung jawab atas penjualan tanah lapangan Balaraja.

Aksi warga ini dikawal ketat sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Balaraja. Akibat adanya aksi demo tak pelak membuat arus lalu lintas di jalan Raya Serang mengalami kemacetan.

Dalam aksinya warga Balaraja membentangkan spanduk dan baliho yang berisikan Camat Balaraja Toni Rustoni mundur dari jabatannya. Selain telah melakukan kesalahan menjual tanah lapang, warga menilai camatnya selama ini selalu arogan dan tidak pernah bermasyarakat.

Koordinator Aksi Erwin mengatakan, kedatangan ratusan mempertanyakan penjualan aset lapangan Balaraja. Proses penjualan lahan seluas 7.026 meter persegi ini diminta untuk dibatalkan karena melanggar hukum. Masyarakat menduga lahan tersebut sarat dengan rekayasa.

“Kami meminta agara Camat Balaraja mundur dari jabatannya dan harus bertanggung kawab atas penjualan aset negara,” tandasnya seraya diamini para pengunjuk rasa. (G-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here