Terimakasih Pak Polisi…! Warga pun Tersenyum Dapat Takjil dan Helm Gratis

0
93

BAGI-bagi takjil dan pembagian helm gratis dilakukan Polres Cirebon Kota kepada para pengguna jalan di Kota Cirebon. Seperti pada Sabtu (11/5/2019) lalu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy tampak turut serta turun langsung menyapa dan ikut membagikan takjil dan helm kepada warga.

Selain unsur pimpinan dan anggota Polres Cirebon Kota, kegiatan tersebut juga diikuti Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Cirebon Kota.

Lokasinya tepat di depan Masjid Raya At Taqwa Jalan Kartini Kota Cirebon. Warga pengguna jalan tampak antusias dan gembira menyambut keakraban tersebut.

“Kegiatan ini juga sekaligus bagian dari Operasi Keselamatan Pendaraan Beroda Dua (Sepeda Motor). Di mana jika saat itu ada pengendara sepeda motor tak pakai helm, kami langsung hentikan dan memberi helm gratis agar langsung dipakai mereka. Semua ini semata-mata demi keselamatan dan kenyamanan para pengendara,” ujar Kapolres.

Ia menyebutkan, agenda ini juga merupakan bakti sosial mendekati buka puasa. Makanya kegiatan dimulai sekira Pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa tiba.

“Kami dan pengurus Bhayangkari membagikn tajil kepada para pengguna jalan seperti pesepeda motor, mobil dan juga warga pejalan kaki.(Tedi/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here