TEN SPIRIT : Pesta Alternative ke Satu Sukses Di Gelar Di JK7 Kemang

0
418

Sebanyak 10 grup band alternative sudah ambil bagian di pagelaran PESTA ALTERNATIVE#1 yang di gelar di JK7 Bar And Lounge Arion swiss Bell Hotel Kemang,Jakarta Selatan. PESTA ALTERNATIVE sebuah ajang Gigs musik persembahan TEN SPIRIT yang di besut dua orang yaitu Diki Morcas dan Andrian No Code bekerjasama dengan beberapa pihak JK7 menjadi penyelenggaranya dalam GIGS Bertajuk PESTA ALTERNATIVE.

Ajang komunitas musik underground ini siap digelar di setiap bulannya dengan menghadirkan 10 grup musik Alternative, siap tampil secara bergantian mulai pukul 18.00 WIB – 24.00 WIB.

Menurut Diki Morcas (perwakilan Ten Spirit), Gigs “Pesta Alternative” terbentuk dari loyalitas komunitas musik yang luar biasa sehingga selalu mampu mengundang antusiasme penggemar musik.

“PESTA ALTERNATIVE di harapkan mampu membangun sebuah pagelaran musik dan dapat mengarahkan komunitas musik untuk bersatu sehingga merubah persepsi masyarakat menjadikan pagelaran musik sebagai sebuah tontonan yang profesional dan nyaman. Hal ini yang menjadikan TEN SPIRIT berbangga hati terbentuk karena gerakan positif komunitas di musik ini” kata Diki Morcas.

Pada 21 Oktober 2018 sepuluh band alternative sukses memanaskan suasana di jk7 seperti BABALO’ON,KOMA,HOPE,JEBUGS,LOGEEX,PERZEEN,MORNING CASSABLANCA,THE KULUMS,ABU BAKAR,RTB. Penampilan mereka sangat atraktif beberapa lagu hits alternative 90an seperti Nirvana,Pearl Jam dan Alice In Chains di cover secara apik.

Hope dan Koma sukses memanaskan suasana dan moshing pun tercipta di ruangan bar n lounge Jk7 malam itu.
Di panggung beberapa para penikmat musik grunge melepaskan hasrat sound kotor mereka. “Semoga akan ada lagi acara Pesta Alternative berikutnya” ujar Adam Hope.

“PESTA ALTERNATIVE merupakan bentuk apresiasi berkesenian para pemusik underground tanah air untuk tampil hebat dan profesional,” ujar Gele mewakili pihak jk7.

Sesuai tajuknya “PESTA ALTERNATIVE” menjadi pengingat bahwasanya di tahun 90an tentu Alternative Rock menjadi tonggak sejarah dalam pergerakan insdustri musik. Dan Pesta Alternative menjadi nama bersejarah di tahun 90an,tentu kita masih ingat akan rilisan kaset Pesta Alternative kala itu.

PESTA ALTERNATIVE menghadirkan konsep musik terbuka yang mengedepankan kenyaman dan pengalaman terbaik untuk menikmati musik alternative.
“Kami ingin merubah stigma bahwa musik grunge sudah hilang di masyarakat. Dan melalui sebuah gelaran yang profesional dan nyaman dengan di landasi niat baik dan persaudaraan antar sesama komunitas musik, harapan kami bisa membuat semua event musik di negeri ini selalu berlangsung nyaman dan aman” ujar Diki Morcas. (ANDRIAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here