Sok Jagoan..! Salip Sepeda Motor Truk Ini Tabrak Bus Cirebon Penuh Penumpang

0
190
sunarto/gragepolitan

UNGKAPAN “Di Jalan itu Harus Selalu Berhati-hati” memang wajib diperhatikan siapa pun tanpa kecuali. Apalagi yang namanya berkendaraan itu, kita hati-hati, yang lain tak berhati-hati. Makanya alangkah baiknya semuanya berhati-hati untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Seperti yang terjadi pada Kamis (27/6/2019) lalu, diduga karena ulah seorang pengendara sepeda motor akhirnya mengakibatkan terjadinya tabrakan antara dum truk dengan bus.

Adalah dum truk E 8116 CQ yang dikemudikan Ahdi (48), tiba-tiba menabrak Bus Bhineka yang dikemudikan  Opan (38). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Bongas Kulon Kec Sumberjaya Kab Majalengka sekira Pukul 13.00 WIB.

Tak ada korban dalam kejadian tersebut, namun karena luka yang dideritanya, Eja sang kernet dum truk terpaksa langsung dilarikan ke RS. Pun demikian, sejumlah penumpang bus dilanda kepanikan akibat kaget bus yang ditumpanginya tiba-tiba ditabrak dum truk.

“Bus yang kami kemudi dari arah barat/Bandung menuju Cirebon. Sementara dum truk dari arah berlawanan atau timur/Cirebon. Tiba – tiba dum truk saya lihat oleng dan langsung menghantam bus. Untung kami dalam posisi pelan. Katanya dum truk saat itu menghindari pengendara sepeda motor,” ujar Opan sang sopir Bus.

Sementara itu, saksi mata yang juga penumpang bus, Rohayati (45) mengatakan, dum truk di depan terlihatnya memang tengah ngebut. Sesaat kemudian Ia kaget karena ternyata dum truk tersebut bertabrakan dengan bus yang ditumpanginya.

“Saya lihat sebelum menabrak bus, dum truk oleng,” katanya.

Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut, ke dua kendaraan diamankan di kantor polisi terdekat. Sedangkan pengendara sepeda motor yang sempat disalip dum truk tidak diketahui karena diduga langsung tancap gas. (Sunarto/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here