Sepekan 3 Kasus Pencabulan Anak, Terakhir di Cirebon Ayah Tiri Cabuli Gadis Usia 5 dan 8 Tahun

0
573
Ilustrasi/Net/Grapol

CIREBON, (Grapol) – Dalam sepekan terakhir, kasus pencabulan pada usia anak di bawah umur kembali terjadi di Wilayah Cirebon. Setelah sebelumnya kasus yang sama menimpa gadis belia di wilayah Hukum Polres Kuningan dan Majalengka, kini hal serupa terjadi di Desa Cipeujeuh Kulon Kec. Lemahabang Kab. Cirebon yang menjadi wilayah hukum Polres Cirebon Kabupaten.

Diperoleh informasi, tersangka pencabulan berinisial YA (40) yang merupakan tetangga korban, sebut saja Mawar (5). Entah setan dari mana aksi bejat tersangka begitu super tega tak melihat usia Mawar yang jelas- masih bau kecur.

Entah karena takut atau yang lainnya, korban Mawar sama sekali tak menceritakan apa yang dialaminya kepada ke dua orang tuanya. Namun setiap buang air kecil gadis ingusan tersebut selalu meringis merasa perih dan sakit.

Kaget bercampur penasaran, orang tua korban langsung membawa anak gadis kecilnya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa. Beberapa saat setelah diperiksa dokter, korban baru bercerita yang sebenarnya jika dirinya menjadi sasaran tidak senonoh tersangka.

Kaget bukan kepalang…atau dengan perasaan kaget setengah mati, tak menunggu besok lagi, orang tua korban langsung melapor ke kantor Polsek Lemahabang.

“Awalnya korban merasa kesakitan dan perih kalau buang air kecil. Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter bilang jika anak ini diduga habis di cabuli,” ujar salah satu tetangga korban kepada Grapol, Kamis (25/01/2018).

Dari hasil penyidikan sementara, ternnyata… eh ternyata, si tersangka YA, juga sebelumnya melakukan hal serupa kepada anak tirinya sendiri yang baru berusia 8 tahun.

Tak lama kemudian YA langsung di bawa ke Polres Cirebon Kabupaten untuk dimintai keterangan. ” Tersangka sudah kami amankan dan sekarang sudah dibawa ke Mapolres Cirebon Kabupaten,” ujar Kanit Reskrim Polsek Lemahabang, Ipda Agung.(Herdiyan/Grapol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here