Generasi Millennial, Masa Cium Tangan Ortu Mau Sekolah..Eeeh Malah Pesta Miras

0
295

DUH…ini sih jelas ironis dengan istilah atau sebutan “Generasi Millennial” pastinya. Masa dari rumah pagi-pagi sudah rapih pakai seragam sekolah, terus pamit salaman minta doa dan restu sama ortu kaya yang benar saja mau ke sekolah mencari ilmu. Eeh.. taunya gak nyampai ke tujuan dan entah belok ke mana.

Selidik-punya selidik ternyata bertemu dengan teman-temannya yang sama-sama pakai seragam pamitan ke ortu mau ke sekolah. Parahnya ternyata bukan hanya kumpul-kumpul, tetapi lebih dari itu mereka..mereka..mereka..ingin tahu kan? Ngapain?

Nih.. adalah sekelompok oknum pelajar di Cirebon, Jumat akhir pekan kemarin, mereka kepergok petugas Reskrim Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Alamaaak…di saat yang lain belajar mereka kedapatan tengah pesta menenggak minuman keras hingga di antaranya sampai mabuk dan nyuksruk ke got.

Tak ayal, petugas pun tak mau mendengar alas an para oknum pelajar berseragam tingkat SMA tersebut. Mereka langsung digiring ke Mapolsek setempat untuk dimintai pertanggungjawabannya.

“Jenis minuman keras yang mereka tenggak saat itu adalah jenis tuak. Jelas miras ini memabukan dan juga membahayakan kesehatan tubuh mereka. Makanya kami langsung giring ke mapolsek untuk didata dan diberi pembinaan,” kata Kapolsek Kedawung, Kompol Tutu Mulyana.

Setelah diberikan pembinaan kemudian oleh petugas mereka dikembalikan ke pihak orang tua masing-masing.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here