Awas…! “Jangan Sendirian”, Film Horor Ini Keseharian Anda…!

0
601

SUNYI…mencekam dan suara-suara mengerikan itu tiba-tiba muncul..samar lalu menghilang begitu saja hingga membuat bulu kuduk merinding. Buuughh..! suara yang teramat keras persis ada di dekat Anda….!

Hmmm..jangan sendirian dech..! Seperti judul film “Jangan Sendirian” bergenre horror baru yang kini tak lama lagi bakal hadir di tengah-tengah para pecinta film Indonesia.

Ya, seperti diketahui dalam tiga tahun terakhir genre horor masih merajai film layar lebar di tanah air. Karenanya film-film ini selalu mampu bersaing dalam peringkat box office dengan jumlah penonton membludak.

Berbeda dengan film-film horor sebelumnya, dengan alur cerita yang dikemas tangan-tangan kreatif, Film “Jangan Sendirian”, dipastikan bakal menghentak penonton. Kekuatan seni peran dalam film ini juga akan memanjakan semua penonton.

Tunggu saja bagaimana sensasi petualangan romansa keseraman, kengerian, maupun ketakutan tanpa dibatasi dramatikal seperti film sejenis yang sudah ada.

“Antusiasme para pecinta atau penikmat film horor yang signifikan dan stabil inilah, menjadi bahan pertimbangan kami dalam membuat film ini. Karenanya agar lain dari pada yang lain, kami berusaha untuk bisa menyuguhkan  sebuah tontonan horor dengan konsep berbeda dan modern,” ujar Executive Produser Film “Jangan Sendirian”, Aji Fauzi.

Ia menyebutkan, gagasan Film “Jangan Sendirian” dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari setiap orang.

“Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian. Takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul Film ‘Jangan Sendirian’ dipercaya lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penonton,” katanya.

Berbeda dengan genre horor pada umumnya, Film “Jangan Sendirian” banyak meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain dan tidak mudah ditebak alurnya.

Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlahsosok hantu (klasik), tetapi sosok Iblis dengan berbagai karakter (modern-imajiner).(dk/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here