Sammy Haggar Batal Tour Karena Virus Corona

0
132

Gragepolitan.com – Sammy Hagar And The Circle telah membatalkan tur mendatang mereka di Amerika Selatan “karena meningkatnya Coronavirus (COVID-19).”

Tur yang selama seminggu dijadwalkan akan dimulai 14 Maret di Santiago, Chili, mereka akan singgah di beberapa tempat di Brasil, termasuk penampilan di Ribeirao Preto, Rio de Janeiro, Porto Alegre dan Sao Paulo.

“Keputusan telah dibuat bersama dengan promotor lokal untuk mengurangi potensi risiko kesehatan dalam menanggapi krisis kesehatan global saat ini,” kata Hagar dalam sebuah pernyataan.
“Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian uang, hubungi promotor lokal atau salah satu tempat penjualan resmi tempat Anda membeli tiket.”

Dalam video keterangan pers nya, Red Rocker menjanjikan penggemar bahwa band ini akan muncul di wilayah ini “segera setelah membaik dan secepat kami bisa, kami akan hadir di Amerika Selatan.”

Hagar and The Circle berencana untuk melanjutkan tur guna mendukung album “Space Between” 2019: mereka dijadwalkan untuk bekerja sama dengan Whitesnake untuk tur musim panas AS yang akan dibuka di West Palm Beach, FL pada 9 Juli.

Hagar dinobatkan sebagai Artis Berita Rock Nomor 4 Tahun Ini sebagai bagian dari 2019 hennemusic Rock News Awards. (Mzk/Drian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here