Saat Ditilang Polisi, Truk Dari Sumatera Ini Terguling di Pusat Kota Cirebon

0
405
foto gragepolitan/prtv

Gragepolitan, CIREBON – Kendaraan jenis truk Fuso BD 8413 BL terguling di tengah keramaian pusat Kota Cirebon, Senin (10/8/2020) sekira pukul 10.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tumpahnya truk bermuatan kayu ini, cukup menarik perhatian pengguna jalan lainnya hingga sempat memacetkan arus lalu lintas.

Diperoleh informasi, truk naas ini datang dari arah pintu keluar Tol Plumbon. Diduga karena ketidaktahuan medan, Puji sang sopir masuk nyelonong ke ruas dalam kota. Tak ayal laju truk pun kemudian memaksa petugas untuk menyetopnya.

Tak lama kemudian, puji berhenti dan langsung turun dari truknya. Namun sesaat sebelumnya, Ia memberikan kemudi truk kepada kernetnya dengan maksud untuk lebih menepi ke pinggir jalan.

foto gragepolitan/prtv

Saat itulah, persis sang sopir berjalan ke arah petugas untuk menyerahkan surat-surat kendaraan, tiba-tiba truk dari Lumbuk Linggau Sumatera ini tumpah terguling. Lokasinya di Perempatan Gunung Sari arah Cipto sebelah kiri, persisnya di depan lapang parkir barat Grage Mall.

“Ketika saya mau mengurus tilang dengan petugas, truk yang dikemudikan untuk ditepikan kernet terguling. Saya juga sangat kaget sekali melihatnya,” ujar Puji pengemudi truk.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Dari lokasi kejadian, tampak posisi truk terguling ke arah kiri badan kendaraan. Disi lain pihak, sejumlah petugas dari Satlantas berjaga-jaga dan mengatur arus lalu-lintas.(Cepy/Muhtar/prtv/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here