Remaja Luka-luka Akibat Nabrak Papan Penghalang Proyek Pemeliharaan Jalan Lemahabang-Karangsembung 

0
104

Gragepolitan, CIREBON – Kecelakaan lalu lintas  terjadi perbatasan Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Karangsembung. Laka lantas di lokasi proyek pemeliharaan jalan Lemahabang-Pabuaran yang dibiayai Rp770 jutaan dari APBD Kabupaten Cirebon.

Muhammad Masykur (17) asal Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di lokasi pekerjaan proyek pemeliharaan Jalan Raya Lemahabang – Karangsembung, Jumat (4/10/2019) malam.

Laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di perbatasan Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Karangsembung. “Kami dari pihak keluarga meminta pertanggungjawaban dari pihak pelaksana proyek,” kata ayah korban, Suherman (54) dan Muhammad Surya Fakih menjelaskan, korban menabrak kayu-kayu pembatas proyek jalan tersebut.

Korban semua keluar dari rumah izin mau main ke rumah temannya di Wangkelang. Namun menjemput dulu temannya yang ada di Perum BTN Karangsembung.

“Lakalantas akibat menabrak palang jalan yang menandai pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut. Akibatnya Luka-luka di gusi berdarah dan mengalami lecet di tangan,” kata Suherman.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sindanglaut untuk mendapatkan pengobatan. Setelah mendapatkan perawatan korban boleh dipulangkan ke rumah.

Kejadian tersebut sempat membuat geger warga dan pengguna jalan setempat. Bahkan Kapolsek Lemahabang AKP Sembiring sempat ke lokasi proyek karena terjadi kerumunan warga.

Pihak Pemborong CV Askep Group, H Imron  langsung mengajak keluarga korban untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. “Kami siap mempertanggungjawabkan semuanya. Kita selesaikan secara kekeluargaan,” kata H Imron. (Red/Grapol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here