Ramah dan Strategis, Hotel Sapadia Menjadi Rujukan Banyak Tamu

0
1042
Salah satu kamar di Hotel Sapadi Cirebon. Pelayanan ramah dan lokasi strategis menjadi keunggulan hotel di Jalan By Pass Cirebon ini.

KEBERADAAN tol Cikampek-Palimanan (Cipali) tak dipungkiri telah berdampak positif pada perkembangan wilayah Cirebon. Salahsatunya seperti makin meningkatnya angka kunjungan wisatawan domestik maupun asing ke Kota Cirebon dan sekitarnya. Pada tahun 2015 saja, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Cirebon mencatat sedikitnya 686,121 orang telah mengunjungi Kota dan Kab Cirebon serta empat daerah lainnya di Ciayumajakuning.

Tentu saja hal ini menjadikan dunia usaha makin makin menggairahkan, termasuk di bidang pariwisata dan perhotelan. Pada setiap akhir pekan (weekend) okupansi hotel terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Marketing Sapadia Hotel, Veni Kusumaningayu, menyebutkan, banyaknya pertumbuhan hotel di kota Cirebon menurutnya dianggap sebagai sebuah tantangan tersendiri bagi pihaknya.

“Ada beberapa strategi terkait pemasaran tapi intinya kita kedepankan pelayanan yang baik dan ramah, sehingga tamu terkesan sehingga bisa menjadi pelanggan kami,”katanya kepada Gragepolitan,Kamis (15/09).

Hotel Sapadia yang berlokasi di Jl.Katiasa no 01 Kel Kalijaga Harjamukti ini dalam setiap harinya selalu terisi apalagi menghadapi liburan.

Lokasi Hotel Sapadia,  tak jauh dari Terminal Harjamukti, dekat dengan akses tol serta jarak tempuh ke tempat objek wisata di Kuningan dan tempat parkir yang luas hingga muat 100 mobil. Tak pelak menjadikan Hotel ini sebagai rujukan para wisatawan untuk menginap selama berada di Cirebon.

Beberapa fasilitas bisa didapatkan di hotel ini, seperti banquet Hall, coffee Shop, no smoking room, morning call, massage, karaoke, restaurant, hingga layanan kamar (room service). Untuk kemudahan komunikasi hotel Sapadia dilengkapi dengan internet & Wi-Fi koneksi LAN (semua kamar),wireledd LAN. Sedangkan pada fasilitas kamar terdapat bath dan toilet all rooms, AC all rooms, BS Broadcast, mini bar, trouser press (including rental), tooth brush, and/or tootpaste, showercap, shower all rooms, tv, refripator, dan safety box. Untuk memanjakan tubuh fasilitas Spa pun terdapat disini.

Layanan resepsionis 24 jam membuat kenyamanan tersendiri bagi para tamu.

“Untuk superior 280/nett, kami juga menyediakan layanan antar jemput. Semakin mudahnya akses dari Jakarta dan Bandung ke Cirebon serta daya tarik budaya dan kuliner, kami berharap ke depan lebih banyak lagi tamu yang datang dan menginap di hotel Sapadia,” katanya. (Gragepolitan/Cepy).

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here