Puluhan Karyawan Inul Vizta Dites Urine BNN, Sejumlah Wartawan Diusir

0
651
ggragepolitan

Cirebon, GRAGEPOLITAN-Sedikitnya 40 karyawan/karyawati Inul Vizta Karaoke menjalani tes urine yang digelar Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Cirebon, Rabu (26/4). Tes dimulai sekitar Pukul 09.30 WIB bertempat di lantai dua gedung karaoke setempat dengan menurunkan 10 petugas BNN.

Pada kegiatan tersebut pihak Inul Vizta sangat membatasi awak media untuk bisa masuk. Akibatnya sejumlah wartawan yang hendak meliput kesulitan untuk bisa masuk karena dihalang-halangi sekuriti atau petugas keamanan setempat. Mereka beralasan kalau tes urine di perusahaannya tersebut sudah ada wartawan lain yang meliput.

Mereka yang tertahan di luar gedung, di antaranya wartawan Metro TV, TV One dan sejumlah pekerja pers lainnya. Bahkan seorang karyawan setempat, NS meminta para awak media tersebut untuk balik kanan dengan alasan tes urine tersebut merupakan kegiatan intern yang tertutup dari media.

“Kegiatan ini memang dilakukan BNN, tapi ini acara intern jadi tertutup untuk media. Jadi maaf saja silahkan semuanya pulang kembali, apalagi acara tes urine-nya sudah selesai,” kata Cepy salah satu reporter media on line menirukan permintaan karyawan tersebut.(G-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here