Proyek Simpang Malimping-Batas Jabar Asal-asalan

0
373

Banten, GRGEPOLITAN-Proyek Pemeliharaan /Rehabilitas Jalan Nasional ruas Simpang Malimping-Batas Propinsi Banten- Jawa Barat yang melintasi Desa Cilograng yang menelan anggaran Rp.28 miliar,menjadi pertanyaan para aktivis penggerak anti korupsi Banten.

Sebab pekerjaan yang menelan anggaran miliaran rupiah tersebut terkesan asal-asalan,Kondisi jalan saat ini masih terlihat amburadul,pasir bercampur kerikil yang digunakan untuk pengerasan jalan dan terlihat seadanya saja dan pekerjanya saja hanya beberapa orang saja yang terlihat,”ujar Handayan  Musalev Ketua Presidium Fakrab kepada wartawan .

Musalev juga mempertanyakan kepada pihak kontraktor yang memenangkan tendernya yaitu PT Linggar Bhakti  Tehnika,dimkana dalam proses pekerjaan terkesan asal-asalan,”Kami menduga bahwa pihak kontraktor hanya mencari keuntungan besar saja padahal anggaran dari rakyat.

Sementaras itu warga setempat yaitu Sanukri juga mengatakan bahwa melihat kondisi jalan sangat memprihatinkan ,”masa proyek Rp.28 miliar pekerjaan hanya menggunakan setum alat berat kecil seperti kaleng biskuir,”tegas Sanukri pada wartawan di lokasi pekerjaan.(suryadi/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here