Pospera Dukung Pilgub Jabar dan Pilwalkot Bandung

0
533
Rony/Garpol

BANDUNG, (Grapol) –  Pesta demokrasi atau Pilkada serentak 28 Juni 2018, segera memasuki tahapan penetapan pasangan calon. Khusus di Jawa Barat (Jabar), pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, serta pemilihan Walikota/Wakil Wakikota Bandung, kini sudah mulai banjir dukungan.

Masing-masing pasangan calon sudah semakin mantap mengapresiasi dukungan dari berbagai kalangan. Seperti dukungan dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), yang dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap calon Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan, untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jabar.

Pospera juga menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Walikota/wakil Walikota Bandung, yaitu Yossi Irianto dan Aries Supriyatna. Ketua Panitia Rakerdasus, yang juga Sekretaris Pospera Jawa Barat, Irawan Eko, dukungan politik ini diberikan, selain untuk memenangkan perhelatan pilkada serentak, juga untuk memenangkan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kami meyakini pasangan calon yang didukung dapat mengemban amanah masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Iwan, sapaan akrab Irawan Eko, dalam siaran pers yang disampaikan kepada Grapol, di Bandung, Minggu (11/2/2018).

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Pospera Jawa Barat H. A Teddy Risandi mengungkapkan, pihaknya akan kembali menyolidkan kekuatan struktur, simpul-simpul, dan jejaring untuk memenangkan kembali Jokowi sebagai presiden periode 2019-2024. Prospera terus mengonsolidasikan struktur organisasi guna menghadapi perhelatan pilkada serentak.

Di samping itu lanjut Teddy, pihaknya akan tetap merespon isu-isu strategis nasional yang sedang marak seperti ancaman disintegrasi. Maupun  isu terkait program kesejahteraan rakyat, serta menjaga semangat juang pengurus Pospera dalam menjaga kebhinekaan. “Kami ingin ada pemimpin yang pro terhadap kebhinekaan, karena kami ingin menjaga Indonesia dan Pancasila tetap membumi di Jawa Barat ini,” tegasnya.

Sementara itu, bakal calon wakil Walikota Bandung Aries Supriyatna, berjanji dirinya akan melanjutkan pembangunan di Kota Bandung. Serta akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung. (Rony/Garpol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here