Polres Indramayu Gelar Peringatan Maulid Nabi Akbar dan Silaturahmi Kamtibmas

0
484

INDRAMAYU, (Grapol) –Polres Indramayu menggelar peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1439 H sekaligus Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Rabu (28/2/2018 ). Bertempat di Yayasan Habib Keling Desa Krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, acara dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin.

“Allhamdulilah kita semua dapat berkumpul bersilaturahmi pada acara yang sangat mulia ini. Dalam kseempatan ini kami ingin menghimbau kepada masyarakat agar tidak menviralkan berita hoax atau menviralkan berita yang tidak mengetahui sendiri kebenaranya dan apabila dalam penyampaian berita hoax mengandung unsur sara dan membuat keresahan masyarakat akan di proses secara hukum yang  berlaku,” papar Kapolres membuka sambutannya.

Acara dihadiri para Tokoh Ulama se-Wilayah lll Cirebon, jajaran Polres Indramayu, para kapolsek, tokoh pemuda dan ribuan masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres memohon kepada seluruh ulama dan lapisan masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Juni mendatang.  Di mana peran serta ulama dan masyarakat Kab Indramayu untuk mendukung dan menjaga ketertiban dalam pemilu pemilihan Anggota Legislatif maupun pemilihan Presiden dan Wakil presiden pada tahun 2019.

“Sebagaimana arahan Bapak Kapolri, setiap anggota Polri agar menjaga keamanan para ulama dengan mengikuti sholat subuh berjamaah di masjid dengan harapan para alim ulama merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian,” pungkasnya. (Yos/Grapol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here