Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Terungkap Dibunuh Usai Berhubungan Intim

0
528

Tangerang, GRAGEPOLITAN – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Casriah (35) wanita hamil yang ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Tangerang pada Senin (16/1). Tersangka diketahui bernama Syarip (27) yang diamankan petugas di Bekasi pada Rabu (18/1).

Pada saat rekontruksi kasus ini yang menggelar 36 adegan, Kamis (19/1), terungkap mereka sempat melakukan hubungan intim di kamar E09 Hotel Flamboyan. Setelah itu, baru lah pelaku menghabisi nyawa korban.

“Pembunuhan terjadi pada adegan ke- 25,” ujar Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, Kamis (19/1).

Lelaki berusia 27 tahun ini membunuh korban dengan cara mencekik lehernya. Bahkan tersangka juga melilitkan handuk ke leher Carsiah sehingga korban tak bisa bernafas.

“Korban juga wajahnya dibekap oleh pelaku menggunakan bantal,” ucapnya.

Harry mengungkapkan sebelum melakukan aksi sadisnya tersebut, pelaku sempat cek cok mulut dengan korban. Mereka saling bertikai dan setelah itu peristwa pembunuhan pun terjadi.

“Kami menggelar rekontruksi untuk mengetahui alur cerita bagaimana pelaku membunuh korban,” katanya.

Ia menambahkan pembunuhan ini sudah direncanakan matang – matang oleh tersangka.

“Pelaku membunuh korban karena dia (Syarip) tidak mau menikahi secara sah,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, sambung Kapolres keduanya sudah saling kenal sejak Agustus 2015. Mereka pun menjalin tali asmara. Pada Oktober 2016 keduanya melangsung pernikahan secara sirih di Indramayu. “Korban statusnya isteri sirih pelaku,” tutur Harry.

Padahal Carsiah masih berstatus sebagai istri Somat yang bermukim di Serpong. Namun wanita berumur 35 tahun tersebut meninggalkan suaminya sudah 3 bulan ini.

Korban yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga memilih untuk hidup bersama dengan Syarip. Syarip sebagai tukang gorengan selama nikah sirih dengan Carsiah mengontrak rumah di bilangan Ciledug, Tangerang.(G-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here