Pesta Tahun Baru di Hotel Santika, Pengunjung Dapat Hadiah Liburan ke Bali

0
886

MALAM pergantian tahun baru di Hotel Santika Cirebon akhir pekan lalu berlangsung meriah. Dengan mengusung tema “Colorfull Night”,acara  diikuti ratusan tamu hotel dan pengunjung yang memenuhi Ballroom Balai Agung Linggarjati-Hotel Santika.

Dalam gelaran tersebut,  pihak Hotel Santika menyediakan berbagai macam hadiah menarik. Seperti paket liburan tiga hari dua malam di Bali, paket menginap tiga hari dua malam di Jogjakarta, dan paket menginap dua hari satu malam di tipe kamar Executive Suite – Hotel Santika Cirebon.

Selain itu, puluhan voucher hotel yang tergabung dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts disediakan untuk para pengunjung.

“Kami menginginkan sesuatu yang berbeda, agar para tamu yang menghadiri Colorful Night bisa merasakan pengalaman menikmati pelayanan dari properti Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ada di Bali. Semua yang ada di pesta pergantian tahun ini dijamin serba unik ” ujar Mulyana selaku ketua panitia Colorful Night.

Salah satu cara yang unik dalam memenangkan grand prize adalah dengan cara memasukkan hadiah ke dalam makanan yang disajikan di food parade. Hadiah tersebut berupa paket menginap dua hari satu malam di tipe kamar Executive Suite.

“Tipe ini merupakan tipe yang istimewa, karena hampir semua Presiden Indonesia sudah pernah menginap di kamar ini,” kata MC Colorful Night, Deqie.

Tak hanya dimeriahkan Infinity Band, Female DJ Katie, Butterfly Dancers, dan CDJS Percussion, acara Colorful Night ini juga kian meriah dengan hadirnya pantomim, badut-badut lucu, dan tukang sulap yang berkeliling area untuk menghibur tamu yang menikmati gala dinner di area lobby dan restoran Hotel Santika Cirebon.

Adapun pemenang paket menginap tiga hari dua malam di Bali adalah Bima Yulisantosa dari Jakarta Selatan. Sementara pemenang paket menginap tiga hari dua malam di Jogja adalah Gao Budijanto dari Jakarta Barat, dan pemenang paket menginap di Executive Suite – Hotel Santika Cirebon adalah Bambang Agus Arianto.

“Hotel Santika Seminyak dipilih sebagai properti grand prize, karena letaknya strategis, mudah dijangkau dari pantai-pantai populer di Bali. Seperti pantai Kuta, pantai Legian, dan pantai Seminyak,” ujarnya.

Kelebihan lain adalah tiket pesawat ditanggung pulang pergi untuk dua orang. Adapun untuk di Jogja dipilih properti bintang empat yang terletak di pusat kota, yaitu Hotel Santika Premiere Jogja.

Sementara itu, Public Relation Mnager Hotel Santika, Chicko Handoyo mengungkapkan, kesuksesan acara pergantian tahun tidak lepas dari kerja sama yang baik. Dirinya pun berterimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam acara tersebut.
“Bersyukur dan sangat berterima kasih karena acara berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.(gragepolitan/Cepy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here