Peringati HUT RI, Rockers United Gelar Event Di Grand Charly TMII

0
113

 

Tidak bisa di pungkiri jika musik rock mampu menarik perhatian penggemar musik dari berbagai kalangan dan tempat sekitarnya.

Kali ini dalam rangka memperingati HUT  RI,komunitas Rockers United menggelar sebuah acara musik Rock. Dan Rockers United adalah sebuah wadah komunitas yang bertujuan untuk menghadirkan musisi berbakat pada khusus nya dan kegiatan yang berkaitan dgn seni pada umumnya.
Berdiri sekitar tahun 2008 di sebuah sekolah musik dibilangan Jaktim pada awalnya menggunakan nama Rocknite United lalu berubah nama menjadi Rockers United pada 2012 sampai dengan sekarang.

Acara yang di gelar pada 17 Agustus 2019 tepatnya di Grand Charly TMII patut diacungi jempol karena berhasil menyiapkan persiapan dalam beberapa hari saja.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan Rock United meski disiapkan hanya dalam waktu relatif pendek namun bisa sukses dan maksimal “ujar Cnoe salah satu panitia.

HTM yang di kenakan kepada pengunjung sebesar Rp.25.000 mampu Menarik minat mereka untuk datang melihat beberapa artis lawas di antara nya ada Lady Avisha, Ranie Klees (paserta
X-Factor), juga ada Medy Sucker head.
Atas keberhasilan ini, pihak panitia berencana menjadikan Rock United sebagai event tahunan. Namun panitia masih berharap acara ini bisa di apresiasi oleh para sponsor.

“Tentu ini akan menjadi event dengan mengundang band rock terbesar harapannya nanti ” ucapnya.

Untuk gelaran pada tanggal 17 agustus ini akan ada beberapa penampil band/solo seperti Kaska (alternatif Rock ), Bangkar (Hardrock ),Jarene (Cover Indo Rock), Cabron  (Alternatif rock),Mantra (tribute Nicky Astria),Willy Adrian ( Soloist guitar), Haykaal ( drummer cilik usia 10th).

Acara mulai pukul 20:00 WIB sampai dengan pukul 01:00 WIB. Dengan
Team panitia ada medy, fadhil, indra,magdalena, fahmi dan Cnoe.(Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here