Pengamanan Obyek Wisata, Polres Majalengka Cek Kawasan Wisata Paralayang

0
391

MAJALENGKA,  (Grapol) – Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede, mengecek pengamanan kawasan Wisata dengan mengunjungi Obyek Wisata Paralayang Majalengka, di Gunung Panteun Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (24/12/2017 ).

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Majalengka didampingi Padal Pam Obyek Wisata Paralayang Majalengka Ipda Dadang Kardan beserta anggota melakukan pemantauan Pengunjung dan situasi di obyek wisata Paralayang.

Kapolres Majalengka AKBP. Noviana Tursanurohmad, melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol. Manapin Pardede, menyampaikan kepada anggota yang bertugas untuk selalu waspada dan berhati – hati juga jaga kesehatan dalam bertugas.

Begitupun Padal Pam agar dapat melakukan tugas secara maksimal dengan berdayakan personil yang ada, serta dalam momen liburan panjang kali ini banyak para pengunjung ke Obyek wisata paralayang majalengka,

“Upaya Pengamanan di Obyek wisata ini kami lakukan untuk keamanan dan kenyamanan wisatawan/pengunjung. Jangan sampai pengunjung menjadi korban tindak kriminal seperti pencopetan dan sebagainya,” jelas Kabag Ops. (Vian/Grapol )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here