Peduli Palestina, Komunitas Grunge Gelar Acara Amal

0
747

Gragepolitan – Sebagai bentuk kepedulian dan menunjukkan rasa solidaritas kepada Palestina, para pecinta musik grunge mengadakan acara donasi untuk palestina dengan nama “GRUNGE STANDING FOR PALESTINE”. Acara yang didukung oleh beberapa band lokal grunge seperti Morning Cassablanca,Neo Marigold, Cacat Mental dan beberapa band kenamaan lainnya ini digelar pertama kali di cafe HOUSE OF GOOD IDEAS  condet.

Acara yang di kemas secara spontanitas namun menarik ini dilaksanakan pada 11,12,13 Agustus bertempat di House Of Good Ideas, Route 55 Cafe dan Warung Cemal Cemil Wajik. “kegiatan konser amal dan penggalangan dana ini bentuk kepedulian kami pada saudara – saudara kita di palestina” ujar Diki selaku panitia. “kami harap teman – teman bisa kenal dan tahu, lalu kemudian peduli dengan persoalan yang dihadapi rakyat Palestina” tambah nya.

Ditengah-tengah konser acara ada aksi  penggalangan dana untuk palestina yang nantinya akan disalurkan. dari acara tersebut terkumpul dana 1.006.000. semoga angka ini akan terus bertambah seiring dengan acara – acara berikutnya. Masih ada 2 hari rangkaian event, penggalangan dana akan terus berjalan. Hari terakhir seluruh pendapatan donasi kardus dan penjualan merchandise akan kita akumulasi bersama. “Semoga dengan adanya moment ini menjadikan komunitas Grunge semakin solid dan berkembang baik” ujar yayan. Pergerakan mungkin kecil, namun tetap sangat berarti. (G-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here