Paparkan Visi Misi Zaki – Mad Romli Tampil Di Inews Tv

0
197

Banten,(grapol)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Penajaman visi misi putaran kedua Pasangan calon (Paslon) Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli secara live di Staisun Inews TV Jakarta pada Jum’at (22/06). Penajaman visi misi tersebut merupakan pengganti dari tahapan debat kandidat Paslon yang ditiadakan oleh KPU Kabupaten Tangerang, akibat hanya ada satu Paslon di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Zaki – Mad Romli diberikan kesempatan untuk membeberkan visi dan misi didepan panelis yang disiapkan KPU Kabupaten Tangerang.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zainal Abidin mengatakan, penajaman visi misi ini digelar sesuai dengan amanat KPU Pusat agar masyarakat mengerti dan paham terkait visi misi dari calon bupati dan wakil bupatinya. Serta masyarakat memiliki hak untuk memilih pasangan calon tersebut dengan menilai sendiri kwalitas calon melalui penajaman visi misi secara live ini.

“Lewat penajaman visi misi ini diharapkan, masyarakat bisa mengambil referensi sendiri dari apa yg disampaikan dari Paslon,” kata pria yang asli kecamatan Sukamulya ini.

Penajaman visi misi itu dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, parpol, tim paslon, LSM, PPK, panwaslu, serta para pemilih pemula. Menurut Cecep para undangan sengaja dihadirkan agar bisa menanggapi langsung dari visi misi yang disampaikan oleh Paslon.

“Khusus untuk panelis dalam penajaman visi misi kami menghadirkan tiga panelis yang sangat kompeten yang akan menguji kemampuan Paslon, diantaranya badalah prof DR Soleh Hidayat, DR Muhaer Patkala, DR Mupti Ali,” jelanya.

Sementara, pantauan dilapangan acara penajaman visi misi berjalan lancar, tiga peanelis secara bergantian mencecar paslon Zaki – Mad Romli diantara pertanyaan sekitar pembangunan ekonomi, peningkatan kwalitas pembangunan infrastruktur, mutu pendidikan, peningkatan PAD, jumlah angka pengangguran.

” Alhamdulillah pasangan Zaki – Mad Romli memiliki kwalitas yang mumpuni, dalam menyampaikan visi dan misi sangat jelas sasaran yang akan dilaksanakan jika terpilih,” terang Chumaedi ketua PK Golkar Kecamatan Mekar Baru. (G-07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here