Panggung Spektakuler “Road to Kilau Raya’ di Kota Sumber Disambut Ratusan Ribu Penonton

0
472
net/gragepolitan

ADA yang berbeda dari suasana Kota Sumber Kab Cirebon pada Sabtu (23/2/2019) malam tadi, ratusan ribu orang bejubel memenuhi Stadion Ranggajati tempat digelarnya Road to Kilau Raya MNCTV. Meski sebelumnya sempat diguyur hujan deras, namun animo penonton untuk menyaksikan Ayu Ting-ting, Tasya Rosmala, Limbad dan sederet artis ibu kota lainnya membuat mereka beranjak.

Acara dimulai sekira Pukul 19.00 WIB dengan dipandu MC tenar Rubben Onsu, Melaney Ricardo, dan Anwar Sanjaya. Gaya ngocol mereka yang sesekali ditimpali kekocakannya membuat suasana panggung makin segar hingga penonton pun makin bergemuruh.

Road to Kilau Raya di Clrebon ini disiarkan secara langsung melalui saluran MNC TV. Satu persatu para artis mulai tampil dipanggung dengan disambut heboh para penonton yang sejak sore telah memenuhi lokasi acara.

Para artis yang menghibur penonton semalam, masing-masing Ayu Tlng Ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Limbad, Trio Macan, Jlhan Audy. Lalu ada juga Cak Sodlq, Alam, Affan, Rlscha Antika, Hayati KDI, Mus Brother, Setia Band, dan Gammal.

Aksi panggung para artis ini diiringi Monata dengan suguhan dan pengelolaan music yang apik. Belum lagi didukung sound system dan tata lampu (lighting) modern yang sangat memadai.

Salah satu pengisi acara yang pudah tak asing lagi, Tasya Rosmala mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kllau Raya di Cirebon ini.

“Alhamdulllah Tasya senang menjadl bagian dari Road to Kllau Raya karena penontonnya selalu antusias dan ramal. Tasya ]uga sudah mempersiapkan kostum dan latlhan yang cukup untuk memberikan penampllan terbaik,” katanya disela acara.

gragepolitan.com

Sambutan tak kalah heboh pada acara spektakuler ini adalah saat Master Limbad tampil. Aksinya mampu membawa setiap penonton menjadi tegang dengan mengajak sejumlah penonton untuk menaklukkan 2 kursi Master Limbad yang sudah diberikan kekuatan.

Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali lnl. Akan battle dance untuk tiga group dance yang akan dimentorl langsung oleh Trio Macan. Dua group yang berhasil lolos dari battle dance tahap satu akan diadu kembali dengan “Goyang Kilau Raya 28”.

Mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28. (dk/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here