Niat Nabung Uang Malah Habis Di Makan Rayap

0
112

Gragepolitan.com- Dibuat pada Sabtu (17/8/2019), netizen dengan akun @putribuddin ini mengunggah keluhannya di Twitter beserta potret satu kantong plastik berwarna putih yang berisi uang senilai Rp 5 juta.

Berniat untuk menyimpan uang di lemari agar tidak hidup boros, gadis ini tidak menyangka jika nasib tabungannya tersebut malah menjadi santapan rayap.

”Niat hati biar ga boros, simpen uang di lemari, eh malah dimakan rayap. Sedi banget sumpaaa. Kalo kaya uangnya rusak separah ini bisa dituker ke bank ga si guys? Huhu” tulis @putribuddin dalam cuitannya.

Mengaku lupa jika menyimpan uang dengan total Rp 5 juta di lemari, gadis ini terkejut saat kembali menemukan plastik berwarna putih tersebut di lemarinya.

Nampak dalam foto yang ia unggah, sejumlah uang bernilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu harus rusak kena sobekan usai digigit dan dimakan oleh rayap-rayap yang ada di lemarinya.

Sedih karena uang yang ia simpan lama menjadi santapan rayap, gadis ini hanya mengeluh dan berusaha untuk menukarkan uang tersebut ke beberapa bank di Indonesia.

Ikut sedih dengan hal sial yang baru saja menimpa @putribuddin, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen dalam kolom balasan unggahan ini.

”Aku akan menangis gak henti hentinya” tulis akun @malolosanna dalam cuitannya.

”Kaya anggota dewan ya rayap di rumah u :(” komentar pemilik akun @timmytabuti melakukan persamaan.

”Biasanya orang lupa nyimpen uang tiba-tiba ditemuin lagi rasanya bahagia banget apalagi pas lagi broke, lha ini kebalikannya” ungkap akun @meitanama.

Kejadian uang jutaan rupiah yang jadi santapan rayap ini memang cukup membuat siapa saja sakit hati dan ikut prihatin. Setelah viral dan mencuri perhatian netizen, unggahan ini sudah mendapat 2.423 retweets dan 650 balasan dari netizen.(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here