Na’as Rumah Kadus Di Jampangkulon Habis Di Lalap Si Jago Merah

0
91

Gragepolitan/Banten – Telah terjadi kebakaran rumah di kampung ciburial Rt 08 Rw 03 ,desa padajaya ,kecamatan jampangkulon ,kabupaten sukabumi ,pada pukul 17 : 20 Wib ,hari kamis 6 agustus 2020.

Kebakaran rumah kadus suparman diduga terjadinya konsleting arus listrik , kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ,suparman beserta keluarga sedang keluar rumah disaat terjadinya kebakaran.

Menurut keterangan saksi ,utang orang tua kadus suparman yang rumahnya sangat berdampingan ,melihat kobaran api diatas atap rumah suparman ,” saya langsung membuka pintunya yang kebetulan tidak dikunci ,setelah pintu terbuka ,api mau menyambar saya ,untuk menghindari bahaya saya lari menjauh sambil berteriak meminta tolong kepada warga ,tidak ada satu barang yang bisa diselamatkan ,karena api sudah besar ,”ungkapnya.

Kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut sekitar Rp 100.000.000. ( seratus juta rupiah ) menurut keterangan suparman ,selain itu ,suparman tidak bisa dikonvirmasi lagi dikarenakan kondisinya lemah atas terjadinya musibah tersebut .

Penanganan musibah tersebut dari unsur satpol pp ,desa ,Bpbd ,babinsa ,kepolisian ,tagana ,pmi dan pemadam kebakaran. (Umin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here