Myles Kennedy Dan Pengalaman Bersama Legenda Rock Led Zeppelin

0
158

Gragepolitan.com – Led Zeppelin dengan penyanyi baru bisa berarti menjadi proyek baru dan menjadi isu berita teratas di 2019 lalu, sejak Myles Kennedy berkumpul dengan Jimmy Page, John Paul Jones, dan Jason Bonham, namun myles mengatakan bahwa ia tidak akan melakukannya untuk mengisi posisi sebagai vokalis. Bagi nya lebih meyakini hal ini sebagai proyek baru bukan Led Zeppelin.

Led Zeppelin mengadakan reuni dan itu hanya satu kali dan benar- benar momen yang langka yaitu pada Desember 2007 untuk tampil di konser penghormatan kepada eksekutif Atlantic Records, yaitu Ahmet Ertegun di O2 Arena di London.

Namun setelah pertunjukan itu, Page, Jones dan Bonham seperti ingin mengulang sejarah dan bekerja sama lagi kemudian mengundang vokalis band Alter Bridge dan Slash ke London pada tahun berikutnya mereka bersama menggarap musik. Mereka diketahui melakukan dua sesi latian secara bersama – sama. Saat Kennedy ditanya tentang pengalaman selama bersama sang legenda Led Zeppelin kala itu, dalam wawancara baru-baru ini dengan Ultimate Guitar dia menjawab, “Awalnya semua itu akan menjadi seperti sebuah proyek. Saya tidak berpikir mereka akan menyebutnya Led Zeppelin dan saya tidak tahu itu”.

“Tapi fakta bahwa orang-orang yang terlibat adalah seperti Anda tahu, ada mantan anggota Led Zeppelin, cukup, ini sangat berat dan tentu saja membawa banyak energi dengan cara yang baik”

“Jadi ketika saya mendapat telepon itu dan memiliki kesempatan untuk terbang ke London dan bergaul dengan orang-orang itu, itu jelas mimpi yang menjadi kenyataan. Hal Itu terjadi lebih dari 10 tahun yang lalu dan sampai saat ini saya masih harus mencubit diri saya sendiri dan bertanya pada diri sendiri, apakah itu sebenarnya terjadi”

“Itu jelas salah satu hal penting dalam karir musik saya, tanpa keraguan saya mengatakannya”. (Net/G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here