Musrenbang Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder Hasilkan Program Kesehatan Dan Kampung Berkualitas

0
85

Gragepolitan.com/Sukabumi – Musrembang di Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder dilaksanakan pada tanggal 27/11/2019. Dengan di hadiri oleh segenap unsur muspika Kecamatan Kalibunder beserta Dinas Kesehatan Kecamatan Kalibunder.

Jajaran aparatur pemerintah Desa sukaluyu, mengatakan bahwa hasil dari RKP Anggaran perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020 s/d 2021 menuturkan ada beberapa program diantaranya KAMPUNG BERKUALITAS. Seperti di jelaskan Sekdes Desa Sukaluyu Isep, bahwa anggaran untuk pembangunan yang dinamakan gapura KB tersebut di anggarkan senilai 10 Rp juta dan anggaran tersebut akan di anggarkan untuk tahun 2021 yang akan datang.

Sementara dari Dinas Kesehatan Kecamatan Kalibunder menghimbau untuk semua warga maasyarakat desa sukaluyu umumnya untuk se Kecamatan Kalibunder agar selalu waspada akan gizi buruk pada anak usia balita. “Maka dari itu kepada segenap aparatur pemerintah daerah khususnya untuk Rt atau Rw dan oara mandor dari tiap kedusunan herus segaera merekom secepatnya ke intansi yg berkaitan” ujar Isep. (Irfan Fuaza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here