Mulai Matrial, Transportasi Hingga Kecantikan, Sae Group Penuhi Semua Kebutuhan Warga

0
370

MENJADI rujukan semua kebutuhan masyarakat, merupakan tujuan utama yang kini dikembangkan SAE Group Pemalang. Di antaranya melalui Toko Sae Matrial, Sae Mobil Showroom, Sae Bus Wisata dan banyak lagi unit usaha lainnya.

Pemilik SAE Group Pemalang, Hj Siti Mamuroh, mengatakan, Toko Sae Matrial, kini terus melengkapi hampir semua kebutuhan matrial masyarakat. Begitupun untuk unit usaha showroomnya, tak hanya menyediakan beragam tipe dan merk mobil, di Showroom Sae Material juga menyediakan perawatan dan perbaikan mobil.

“Sepanjang Bulan Ramadhan ini, Toko Sae Matrial Pemalang, sudah melengkapi stok semua barang-barang kebutuhan matrial. Ini tentunya untuk mencukupi semua kebutuhan para pelanggan. Mulai dari semua jenis dan warna cat tembok, paving, semen, besi beton berbagai ukuran, kubah, keramik, juga peralatan asesories isi ruangan dapur dan lainya,” paparnya.

Dikatakannya, belanja di Toko Sae Matrial, para pembeli mendapat layanan istimewa. Di mana, setiap pembelanjaan dengan batas minimal tertentu akan diberi layanan antar/kirim gratis hingga di tempat.

“Dalam tiga tahun terkahir ini kami Allahmdulilah telah merambah juga ke bidang bisnis lainnya. Tujuannya agar keberadaan kami bisa mencukupi semua kebutuhan masyarakat. Di antaranya sekarang sudah ada tiga layanan di Showroom mobil kami. Meliputi jual beli mobil, servic mobil untuk perawatan dan perbaikan, dan showroom kebugaran kesehatan,” paparnya.

Ia menyebutkan, showroom kesehatan ini bentuknya berupa sanggar senam yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 –16.00 WIB. Di sini juga, pengelola membuka layanan lainnya berupa tata rias kecantikan, termasuk untuk rias pengantin (wedding).

Menurutnya, semua fasilitas di sanggar senam miliknya tersebut,sengaja disediakan untuk umum. Selain harganya relatif murah alias terjangkau, pelayanan ramah pun menjadi hal utama.

“Untuk pesta pernikahan atau wedding ini, kami melayani berbagai macam keperluan pakaian adat. Mulai dari pakaian adat Jawa, Sunda, dan lainnya hingga pakaian modern. Insya Allah semua akan dilayani sesuai permintaan pemesan. Untuk diketahui, semua fasilitas tata rias ini ada di alamat yang sama yakni di Jalan Kol Sugiono No.8 Beji Taman Pemalang,” bebernya.

Masih seputar tata rias yang kini digelutinya, Siti Mamuroh, mengatakan, bisnis kecantikan tersebut diakuinya memang sudah cukup lama dilakoninya. Bahkan saat ini sudah banyak yang menjadi pelanggannya karena sudah merasa cocok.

Namun demikian, lanjutnya, dirinya mengaku jika bisnis kecantikan tersebut sempat tertunda karena kesibukan lainnya. Tetapi saat ini sudah dibuka kembali dan siap melayani kembali para pelanggan setianya yang telah terlanjur cocok tresno dilayani pihaknya.(Mila Jamila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here