Morning Shine Keluarkan Single dan Video klip “Si Berat”

0
399

Musik/Grapol – Terakhir dikabarkan MORNING SHINE akan segera merilis album kedua,namun nyatanya MORSH (panggilan Morning Shine) masih disibukan dengan pembuatan video klip terbaru untuk single “Si Berat”.
Band asal Jakarta ini telah mengeluarkan satu album “Dunia Imajinasi” Seharusnya di tahun ini sudah bisa mengeluarkan album kedua. “Materi baru empat lagu yang sudah di recording,saat ini kita promo single terbaru aja dulu ” ujar Rie vokalis sekaligus frontman MORNING SHINE.

Melalui single “Si Berat ” ini MORNING SHINE mencoba mengingatkan begitu penting nya bahaya narkoba. Rie mengatakan” lagu ini terinspirasi dari kisah nya Freddy Budiman,gembong narkoba yang tewas akibat hukuman mati”. Dalam video klip “Si Berat” ini adegan demi adegan memperlihatkn batapa pentingnya kita waspada terhadap peredaran narkoba.
Sudah hampir tiga bulan, pembuatan video klip ini terbengkalai karna kesibukan dari para personil.

Husssss..
Terpanting jauh,Dunia liar jalanan…
Mencoba-coba nikmati narkoba terjerat jadi pengedar…

Bridge :
Dia terperangkap dalam lingkaran,
Jadi buronan..terjebak Mafia..
Melayang,lelah jiwanya rindukan kebebasan..

Reff :
Lupa diri,terperosok ke dalam lubang hitam gelap..
Si berat Tak berdaya..

Husss sesali diri meratapi dalam jeruji,
Terhimpit waktu dikejar sadar,
Menunggu di eksekusi..

Dari lirik diatas seperti biasa MORNING SHINE selalu menunjukan ke hati-hatiannya dalam menyajikan lirik sebuah lagu,lirik yg lugas namun tegas menjadi ciri khas setiap lagu – lagu MORNING SHINE lirik single “Si Berat” sarat dengan pesan – pesan moral.  “Lyric bagi saya bukan sekedar tulisan, Tapi pesan dan dampak pada orang yg mndengarkan”kata Rie Morsh.

Pengambilan Video klip “Si Berat” untuk outdoor nya berlokasi di gedung kosong ramayana Pamulang, sedangkan indoor nya Lokasi shoot di ex manatree cafe di cijantung “untuk outdoor kami di bantu Igo dan anak anak pamulang distorsick sedangkan untuk indoor nya di bantu nike pemilik dari manatre cafe” sambung Rie.

Untuk album kedua nanti dengan kondisi peta musik di era sekarang ini kemungkinan MORNING SHINE berproduksi secara mandiri, mulai dari
Produser, promosi dan distribusi akan mereka melakukan secara sendiri walaupun tidak tertutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan pihak lain.

Single dan video klip “si berat” menjadi andalan di album kedua MORNING SHINE nanti dan sekedar bocoran dari persiapan album keduanya terdengar kabar akan terlibatnya salah satu produser dari perancis dalam penggarapan album ke dua MORNING SHINE. “Album kedua ini Ada kemungkinan kerjasama dgn produser dari paris prancis,tapi ini msh belum fix karena  kami Masih mempertimbangkan plus minusnya. Kalau dari pihak mereka sdh bersedia merecord dan mendistribusikan mohon doa nya saja semoga yang terbaik buat kami “tambahnya.
Sukses MORNING SHINE .(Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here