Mewabah Nya Virus Corona Pearl Jam Tunda Tour Gigaton

0
197

Gragepolitan.com – Band Rock Pearl Jam menunda tur Gigaton mereka karena wabah virus corona. Sedianya, band ini akan manggung di sejumlah wilayah di Amerika Serikat 18 Maret hingga 19 April 2020.

Melalui keterangan di akun Instagramnya, Pearl Jam menuliskan permohonan maaf atas penundaan jadwal tur yang sudah mereka rilis sebelumnya. Rencananya, mereka akan melakukan tur di berbagai Kota seperti di Scotiabank Arena, Toronto, dan berakhir di Oakland Arena, Oakland, California.

“Kami telah bekerja keras dengan semua pihak manajemen dan rekan bisnis kami untuk menemukan solusi atau opsi lain tetapi tingkat risiko untuk penonton kami dan fans mereka terlalu tinggi untuk tingkat kenyamanan kami,” tulis band Pearl Jam dalam keterangan, Selasa (10/3).

“Selain itu, kami juga memiliki banyak  penggemar yang bersemangat dan bersedia melakukan perjalanan jauh. Kami selalu merasa rendah hati dan menghargai energi dan pengabdian mereka. Namun dalam hal ini, bepergian adalah sesuatu yang harus dihindari,” ucapnya.

Meski pemerintah Amerika Serikat tidak melakukan larangan, namun band asal Amerika Serikat tersebut tak ingin penggemarnya bakal terkena dampak dari wabah virus corona. “Kami tidak memiliki alasan untuk mempercayai informasi dari Departemen Kesehatan bahwa (wabah) ini akan terkendali dalam beberapa minggu mendatang,” terangnya.

Pearl Jam juga menyinggung tour mereka di Eropa pada musim panas. Menurut mereka, jadwal di luar Amerika Serikat sudah ada namun sangat memungkinkan ikut ditunda.

“Mohon maaf  dan kami ikut prihatin dengan apa yang terjadi.  Jika ada penggemar yang merasakan kesedihan yang sama, kami akan mencoba untuk mengatur jadwal ulang dan membagikan kepada kalian,” tutupnya. (drian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here