Mengamuk, Pemuda Cirebon Ini Terjun ke Kali dan Langsung Menghilang

0
153

Gragepolitan, CIREBON – Seorang warga Tangkil Kec Gunungjati Kab Cirebon, Toni (30) terjun ke aliran Kali Tangkil setelah sebelumnya mengamuk hingga meresahkan warga dan para pengguna jalan, Kamis (4/6/2019). Nahas hingga berita ini diturunkan, keberadaan pemuda tersebut belum juga diketahui meski tim dari Badan Penanggulangan Nasional Bencana Daerah (BNPBD) sudah diterjunkan mencarinya.

Diperoleh informasi, sekira Pukul 16.00 WIB, Toni mengamuk tanpa sebab di Rumah Makan Empat Gentong di Jl Slamet Riyadi. Tak lama kemudian hal yang sama kembali terjadi di depan Toko Besi Lumintu.

Di depan toko ini, amukan Toni bahkan makin menjadi dengan membuat onar. Tak ayal warga dan para pengguna jalan di sepanjang jalan Klayan jadi ketakutan.

Menurut seorang warga di lokasi kejadian, Usnan, keributan yang dilakukan Toni membuat warga resah. Di antara para pengguna jalan berusaha untuk menenangkannya, namun Toni malah berlari kabur dan langsung menceburkan diri terjun ke Kali Tangkil.

“Saya pun sempat kena pukulnya saat melintas persis depan saya. Sepertinya yang bersangkutan depresi karena sama sekali tak membawa senjata apapu alias tangan kosong,” paparnya.

Saat mengamuk, ulah Toni membuat warga geram dan berusaha mengejarnya. Karena beberapa pengendara sepeda motor terkena sasaran amuknya.

Sementara itu, hingga dua jam pencarian sejak sekitar Pukul 17.00 WIB, upaya pencarian dari tim BNPBD masih nihil. Kondisi jalan raya di lokasi kejadian menjadi macet akibat banyaknya warga yang pensaran ingin melihat dari dekat.

“Hingga Pukul 20.00 WIB ini pencarian belum membuahkan hasil. Yang jelas dari informasi para saksi yang bersangkutan terjun ke dalam air Kali Tangkil dan tak muncul lagi. Proses pencarian akan kami lanjutkan Jumat besok Pukul 07.00 WIB,” kata seorang petugas BNPBD.(Tedi/gragepolitan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here