MBCC Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Cibingbin Kab Kuningan

0
441
Kuningan, GRAGEPOLITAN-Komunitas Mercedes Benz Club Cirebon (MBCC) memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Cibingbin Kabupaten Kuningan, Jumat (27/1).
Bantuan berupa berbagai keperluan, seperti sembako, kompor gas, karpet/sajadah dan lainnya. Sumber dananya berasal dari para member MBCC yang dikumpulkan secara sukarela.
“Kemudian dana yang terkumpul Dibelanjakan pada sembako dan barang-barang yang diperlukan korban bencana banjir,” ujar Ketua MBCC, Teddy usai memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir Cibingbin.
Komunitas mobil ini sudah beberapa kali melakukan bakti sosial (baksos) terhadap korban bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.
Teddy mengatakan, sebagai ketua dirinya selalu berusaha menggerakan para anggota MBCC untuk saling peduli terhadap sesama. Terutama bagi mereka yang membutuhkan, seperti hal nya para korban banjir di Cibingbin.
Menurutnya, bantuan tersebut diharapkan bermanfaat bagi warga yang terkena langsung dampak bencana banjir. Pada kesempatan itu, pihaknya menyampaikan agar warga tetap sabar dan selalu waspada mengingat posisi sungai yang sangat dekat dengan pemukiman mereka.
Selain kegiatan sosial, selama ini MBCC juga sering melakukan kegiatan touring ke berbagai daerah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota.
“Karena perkumpulan pehobi otomotif tidak hanya asal nongkrong di jalan. Tapi juga harus melakukan kegiatan yang positif, semoga kegiatan ini bisa dilakukan oleh komunitas otomotif lainnya,” ujarnya didampingi anggota MBCC, Rangga dan Heska.(G-08/San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here