Massa Pendukung “PASTI” Birukan Lapangan Kebon Pelok

0
252
net/gragepolitan

Gragepolitan.com, CIREBON – Lautan massa pedukung Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cirebon, Azis-Etti (Pasti) membanjiri Lapangan Kebon Pelok Kec Harjamukti Kota Cirebon, Sabtu (12/5/2018). Kehadiran mereka untuk menghadiri Kampanye Akbar pasangan calon nomor urut 2 yang diusung Partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut.

Iring-iringan massa simpatisan tampak sudah berdatangan dari pelosok Kota Cirebon sejak acara kampanye belum dimulai. Mereka tak henti-hentinya meneriakan dukungan kepada pasangan Pasti pada Pilkada mendatang.

“Telah menjadi komitmen kami berdua untuk membawa Kota Cirebon dan masyarakatnya kea rah yang lebih baik lagi. Pembangunan dalam berbagai bidang yang kini telah dan terus dilaksanakan, akan kami teruskan untuk semakin memajukan Kota Cirebon yang kita cintai,” ujar Azis seraya disambut aplaus massa pendukungnya.

Tampak hadir para petinggi ke dua partai pendukung dan para simpatisan serta pendukung. Warna biru tampak mendominasi Lapangan Kebon Pelok saat itu.

Menurut Azis, Kota Cirebon saat ini telah banyak mengalami kemajuan dalam berbagai bidang. Mulai pendidikan, ekonomi, sosial dan hal lainnya, sehingga akan lebih maju lagi seandainya semuanya dilanjutkan Pasti.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Etti Herawati, menyatakan, selaku satu-satunya calon perempuan pada Pilkada nanti, dirinya berkomitmen untuk selalu membawa aspirasi perempuan.

Namun secara umum, lanjutnya, tentunya semua visi-misi pasangan Pasti nanti jika terpilih, untuk kemajuan Kota Cirebon. Dalam hal ini baik daerahnya maupun masyarakatnya semua lebih maju lagi untuk kesejahteraan bersama.

“Dengan pangalaman yang kami berdua miliki, Insya Allah Kota Cirebon akan semakin maju. Apalagi saat ini telah memiliki modal dasar hasil pembangunan di bawah kepemimpinan Pak Azis calon wali kota kita periode berikutnya,” katanya.

Sementara itu, hingga sekira Pukul 17.00 WIB, massa pendukung baru membubarkan diri. Aparat keamanan, tampak dari awal acara hingga berakhir mengawal kampanye terbuka tersebut. (Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here