Masa Angkutan Nataru,KAI Daop 3 Berangkatkan Ribuan Penumpang

    0
    101

    Gragepolitan.com/cirebon –¬†Selama 18 hari pelaksanaan angkutan Nataru tersebut, tercatat PT KAI Daop 3 Cirebon telah memberangkatkan sebanyak 139.290 jumlah tersebut berasal dari penumpang stasiun-stasiun yang berada di wilayah kerja Daop 3 Cirebon. Demikian diungkapkan Luqman Arif, Manager Humas Daop 3 Cirebon, Srnin (6/1/20).

    “Jumlah penumpang yang diangkut tahun ini mengalami peningkatan sebesar 6%, jika dibandingkan tahun lalu yang hanya sebesar 131.364 penumpang,” ungkapnya

    Lebih lanjut dikatakan, Selama Nataru, jumlah KA yang melintasi wilayah Daop 3 Cirebon sebanyak 137 KA penumpang dan 60 KA barang. dan daoa setiap harinya PT KAI Daop 3 memberangkatkan 9 KA per hari.

    “Kenaikan volume penumpang ini antara lain ditunjang karena adanya penumpang dinamis, peningkatan jumlah perjalanan KA selama masa Nataru 2019/2020 dan meningkatnya minat masyarakat menggunakan angkutan KA,” paparnya.

    Luqman menambahakan, secara umum, pelaksanaan angkutan Nataru kali ini berjalan dengan aman, lancar, dan selamat.

    “Diharapkan dengan semakin baiknya tingkat kenyamanan dan pelayanan transportasi KA, bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk memilih menggunakan transportasi KA sebagai moda mobilitas kesehariannya,” harapnya. (Cepy/Gragepolitan)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here