Pelayanan BPN Tangerang Dikeluhkan Warga

0
127

Gragepolitan.com/Banten –Lambatnya kinerja BPN Kabupaten Tangerang dalam penanganan berkas – berkas memberikan wajah buruk bagi intansi dalam melayani kebutuhan masyarakat. Terkait mangkraknya tiga berkas atas nama JOHAR no berkas 211899/2018 ( 20 september 2018), no berkas 15137/2018 (14 februari 2018) dan MUNAH no berkas 146231/2018 ( 23 mei 2018) yang merupakan permohonan SERTIFIKAT PENGGANTI KARENA HILANG, kini sudah menahun tak kunjung selesai hal ini menunjukkan lamban dan buruknya kinerja BPN.

“Katanya BPN meluncurkan 16 pelayanan, tapi kenapa implementasinya gak ada. Kenapa BPN Kabupaten Tangerang tidak mengutamakan dari segi pelayanan (Service Excellent),” ujar pemohon.

Menurut narasumber sertifikat hilang sudah di lengkapi persyaratannya,telah membayar PNBP dan telah dilakukan sumpah.
“Saya tidak mendapatkan jawaban memuaskan dari pihak BPN dalam hal ini saudara eko” ujar pemohon.

Hal ini mencederai niatan presiden jokowi yang mengharuskan intansi profesional dalam melayani masyarakat. Apa yang di lakukan BPN Kabupaten Tangerang ini sangat tidak profesional, Para pejabat BPN Kabupaten Tangerang terkesan membiarkan para pekerja yang lalai seiring banyak nya keluhan di bagian pengganti.
Harusnya BPN Kabupaten Tangerang bekerja sesuai SOP. ” ketika pihak terkait menanyakan prihal perkembangannya bukan jawaban yang di dapat justru informasinyang tidak jelas yang di berikan,sehingga kami sebagai pemohon merasa kesulitan khususnya dalam bagian SHM pengganti ini “tambah pemohon.(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here