Lagi, Warga Majalengka Tersambar Petir Hingga Tewas

0
185

Gragepolitan, MAJALENGKA – Lagi, seorang warga di Majalengka tersambar petir hingga tewas di lokasi kejdaian, Senin (1/3/2019) sekira Pukul 17.00 WIB. Korban bernama Ade Koswara (56) warga Desa Gandu Kec Dawuan Kab Majalengka tewas dengan kondisi luka bakar di leher dan kepalanya.

Diperoleh informasi, korban saat itu tengah meratakan jeram bekas panen di sawahnya di Jombol Rt 02/ 05 Desa Gandu. Sesaat kemudian tubuhnya terpental akibat disambar petir hingga langsung meregang nyawa.

“Terdapat luka sobek di bagian kiri dan sekitar leher kebiru-biruan. Korban saat itu bermaksud meratakan jerami bekas panen untuk dijadikan pupuk. Tapi kilatan petir langsung menyambarnya,” kata Hendi (47) warga setempat yang menjadi saksi di lokasi.

Tak lama kemudian bersama seorang saksi lainnya, H Emed langsung melaporkan ke Maolsek Dawuan. Dibantu warga petugas kemudian mengvakuasi korban ke rumah duka.

Kapolsek Dawuan, AKP Mohadi, membenarkan kejadian tersebut. Petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Mendapat laporan dari warga dan pamong desa, kami langsung olah TKP dan meminta keterangan  saksi. Korban akan diotopsi dan berkoordinasi dengan pihak puskesmas,” kata Kapolsek.(Sunarto/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here