KPK Periksa Pejabat Cirebon, Siapa Tersangka Baru?

0
131

Gragepolitan, CIREBON – Kasus OTT Penyidikan yang dilakukan KPK pasca OTT terhadap mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra terus berlanjut. Setelah memanggil dan melakuan pemeriksaan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cirebon, Kamis 19/9/19) ini sejumlah pejabat setempat kembali mendapat giliran diperiksa lembaga anti rasuah tersebut.

Pemeriksaan dilakukan di Mapolresta Cirebon Kota akan berlangsung hingga 3 hari ke depan.

“Sebenarnya tidak ada surat panggilan tapi saya diminta datang untuk memberikan keterangan. Ya sudah sebagai warga negara yang baik saya penuhi daripada jauh-jauh ke Jakarta kan,” kata Nanang, Camat Sumber.

Sementara itu, Kepala Bapelitbangda, Deni Supdiana tak banyak berkomentar ketika dimintai keterangannya sesaat sebelum masuk halaman Mapolresta Cirebon.

“Mohon doanya saja ya mas,” ucapnya singkat.

Dari pantauan Gragepolitan/PRTV, sejumlah pejabat terlihat memasuki area pemeriksaan di salah satu ruang Mapolresta. Diantaranya, Supardi, kepala BKSDM, Yayat Ruhyat, mantan Sekda, Nanang, Camat Sumber, Samsuri, Kasi Disdukcapil Kab Cirebon,dr Qoyim, mantan Dirut RSUD Waled, Deni Supdiana Bapelitangda, dan.beberapa pejabat penting lainnya.

Sampai berita ini disusun jalannya pemeriksaan terhadap para pejabat masih berlangsung.(cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here