Kisruh Pilkades Desa Heleut Majalengka Di Warnai Aksi Saling Dorong

0
129

Gragepolitan.com(Majalengka)- Aksi unjuk rasa damai Desa Heuleut Kec.Leuwimunding Kab.Majalengka. Senin 09 / 12 / 201w9 sekira pukul 10.00 wib.Puluhan warga mendatangi halaman Balai Desa menuntut keadilan dan kejujuran dari panitia 11.

Aksi masa Imbas Pilkades dari pendukung Calon Nomor 03 Rahmat Kosasih yang merasa tidak puas atas kinerja panitia.
Masa Aksi merasa kesal dan kecewa aksi menuntut atas ketidak adilan dan ketidak jujuran panitia pilkades.

Dalam orasi kordinator aksi Dadang” Aksi kami damai tidak anarkis panitia harap memertanggungjawab kan hasil kinerja yang tidak adil mana panitia suruh hadir jangan bersembunyi, jika aksi kami tidak dianggapi maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar, jangan kecewakan tunjukan keberanian panitia” Tegas nya.

Masa Aksi unjuk rasa berteriak tuntut keras adili panitia dan meminta perhitungan ulang kembali namun aksi tidak mendapat jawaban dari panitia

” Keluar dan hadapi kami jangan bersembunyi, masyarakat meminta panitia mempertanggungjawabkan atas kinerja nya yang tidak becus, beberapa kali kami melakukan mediasi namun tanggapan panitia tidak bisa memberikan jawabwan yang pasti jika aksi ini tetap tidak ada jawaban maka kami akan menuntut panitia ke jalur hukum ” Ujar Rahmat Kosasi.(Aryo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here