Kandidat Balon Kades Daru Tangerang Mulai Bermunculan

0
61

Gragepolitan.com – Ketua Koperasi Badar, Ahmad Suparman akan maju sebagai bakal calon kades Desa Daru, keinginannya untuk memajukan Desa Daru bisa dia wujudkan dengan mengikuti pencalonan pilkades.

Koperasi Badar yang dia kelola saat ini adalah salah satu contoh kepiawaian nya dalam memimpin, koperasi badar yang berdiri tiga tahin yang lalu ini kini memiliki 95 orang anggota yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Tangerang.

“Koperasi yang baru seumur jagung ini masih memerlukan dukungan dari berbagai elemen masyarakat,koperasi ini milik masyarakat” ujarnya. Harapan saya kedepan koperasi badar yang sudah berbadan hukum ini bisa bekerja sama dengan Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang.

Baru-baru ini Koperasi Badar telah melaksanakan rapat tahunan yang berlangsung di Saung Biru komplek PWS tigaraksa,tepatnya di samping kantor BPN Kabupaten Tangerang. Untuk niatnya dalam Balon Kades Daru H. Ahmad Suparman meminta restu kepada seluruh masyrakat Daru untuk bisa mengemban amanat masyarakat. (Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here