Kenalan di FB, Gadis SMP di Majalengka Ini Disekap dan Dicabuli

0
217

Gragepolitan, MAJALENGKA – Seorang siswi SMP di Majalengka, SNR (13) menjadi korban pencabulan dan penyekapan teman facebook (FB)-nya, TSK yang baru dikenalnya. SNR merupakan siswi SMPN 3 Ligung Randegan Wetan Kec Jatitujuh Kab Majalengka.

Diperoleh informasi, awal kejadian pada hari Minggu (24/03/2019 ) sekira Pukul 10.00 WIB korban SNR dijemput pelaku TSK dekat rumahnya di Gang Desa Randegan Wetan. Kemudian Ia dibawa pelaku TSK ke rumahnya di Desa Sukakerta Kec Kertajati.

“Di rumah TSK inilah anak saya disekap selama satu minggu dan dicabuli pelaku dua kali,” ujar Ibu korban, Ipah Saripah saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Jatitujuh, Senin (1/3/2019).

Ia menyebutkan, dari penuturan SNR puterinya, awalnya mereka berkenalan di media sosial FB. Keduanya kemudian janjian untuk bertemu dan setelah itulah anaknya menghilang.

Menurutnya, atas kejadian yang menimpa anaknya, Ia pun langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Apalagi, anaknya sempat menghilang selama sepekan hingga tak masuk sekolah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kanit Reskrim Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, Ipda A Dadan P membenarkan pihaknya telah menerima kasus penyekapan dan pencabulan tersebut.

“Dicari hingga sepekan anaknya hilang, orang tua korban melaporkannya ke Polsek. Petugas langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi alamat pelaku.Tak lama pelaku kami amankan dan langsung dialihkan penanganannya ke Unit PPA Polres Majalengka,” paparnya.(Sunarto/gragepolitan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here