Keakraban Dari Halal Bihalal PT ITP Tbk Palimanan, Senin Ini Dimulainya Program “Sajam Beberesih”

0
385

KEAKRABAN sebagai keluarga besar tampak terasa di lingkungan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.- Palimanan saat menggelar acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Istimewanya acara yang berlangsung tanggal 14 Juni tersebut, tak hanya dihadiri direksi dan jajaran pimpinan, tetapi dihadiri para karyawan lengkap dengan membawa keluarganya masing-masing.

Acara dipusatkan di Lobby Main Office Indocement Palimanan dengan mengusung tema “Kuatkan Silaturahmi Kokohkan Kebersamaan”.

General Manager PT ITP Tbk-Palimanan, Budiono Hendranata, menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin sebagai tanda permohonan maaf lahir batin kepada seluruh karyawan dan Keluarga Karyawan  Indocement yang hadir.

“Kita umat manusia tidak luput dari salah dan khilaf dalam kesehariannya. Baik itu di lingkungan keluarga, tetangga, teman, rekan kerja dan rutinitas pekerjaan di perusahaan,” kata Budiono mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Budiono mengapresiasikan karyawan yang telah kontribusi kepada perusahaan dengan memberikan improvment untuk menciptakan ide ide baru dan perubahan ke arah yang lebih baik. Selain itu mampu  meningkatkan  produktifitas bagi perusahaan melalui program Sustainable Continuous Improvement (SCI) yang ditetapkan setiap hari Selasa.

Program SCI sendiri lanjutnnya, merupakan salah satu program baru yang akan dimulai hari Senin depan yakni Program “Sajam Beberesih” (Satu Jam bersih-bersih) untuk membersihkan lokasi kerja di masing masing unit kerja.

“Sehingga  tempat kerja kita menjadi  bersih dan nyaman karena kita merawatnya dengan rutin dan  semua pekerja harus mengutamakan K3 di tempat kerja,” katanya.

Sementara itu, Ketua Serikat Pekerja Indocement ( SP ITP Palimanan), Dion Murdiono, juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

“Minal Aidin Wal Faizin  Mohon Maaf Lahir Batin kepada manajement dan seluruh Karyawan dan keluarga karyawan yang hadir. Begitupun kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang telah mendukung kegiatan SP selama ini. Hingga kita bisa bersinergi dalam melaksanakan program kerja SP dengan perusahaan dan terjalin hubungan yang harmonis antara SP dengan perusahan dan terciptanya kondusifitas di tempat kerja,” ujarnya mewakili para karyawan.

Di Akhir acara Halal Bi Halal  H. Khaerudin Wahidin memberikan tausyiah untuk keluarga besar Indocement. Tujuannya sebagi penyejuk hati dan pencerahan bagi karyawan Indocement dalam melaksanakan pekerjaan harus dengan hati yang iklas. Sehingga apa yang diterapkan dalam tema Halal Bi Halal “Kuatkan Silaturahmi Kokohkan kebersamaan” dapat dilaksanakan seluruh Karyawan Indocement.

“Jika ada selisih paham kita bisa menyampaikan dengan musyawarah baik di lingkungan kerja maupun di keluarga,” katanya.(Rel/Andik/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here