Tak Berizin Karaoke Holiday Panongan Disegel Pol PP

0
509
Penyegelan tempat Karaoke Holiday oleh Polpp Kec.Panongan, Kab.Tangerang.

Banten-GRAGEPOLITAN-Karena tak berizin Satpol PP Tutup paksa Karaoke Holiday di Kec Panongan Kab Tangerang Provinsi Banten. Selain soal izin, karaoke tersebut juga diduga menyediakan minuman keras (miras) berkadar alkohol diatas 5 persen dan menyediakan perempuan pemandu lagu(PL).

Tanda Line langsung dipasang satpol pp dengan disaksikan Camat setempat, Prima Saras Puspa di pintu gedung karaoke tersebut.

“Sebelumnya, kami dan Satpol PP Kabupaten Tangerang sudah melayangkan surat peringatan pertama dan kedua kepada pemilik karaoke ini. Karena mereka juga diduga tidak memiliki IMB dan menyediakan miras beralkohol tinggi,” kata camat, Selasa (6/9).

Ia menyebutkan, sebelumnya pada Sabtu malam akhir pekan lalu, dirinya bersama satpol pp merazia tempat karaoke dan ditemukan adanya perempuan pekerja seks komersial (PSK) dibawah umur. Kemudian para PSK tersebut dikirim pihaknya ke dinas sosial guna dilakukan pendataan.

“Kami telah memberikan surat peringatan yang pertama dan kedua ke karaoke tersebut. Tapi tidak diindahkan. Akhirnya kami memberikan surat ke tiga ini beserta penyegelan. Karaoke tersebut terpaksa kami tindak. Apalagi mereka ternyata diketahui tak memiliki izin usaha,” ujarnya. (G-03/Dri)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here