Kapolres Majalengka: Jaga Segel Logistik Pemilu Jangan Sampai Rusak..!

0
130

Gragepolitan, MAJALENGKA – Untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyon, Minggu (14/4/2019). Salah satunya dengan mendatangi pada tempat penyimpanan kotak dan surat suara PPK Kecamatan Majalengka di area Kantor Kecamatan Majalengka.

Tampak Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi turut mendampingi Kapolres. Inpeksi mendadak tersebut dilakukan Kapolres untuk melakukan kontrol dan monitoring pada petugas atau Anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat tersebut.

Di depan anggota Polri yang bertugas dan para petugas PPK setempat, Kapores menghimbau dalam pengamanan tersebut agar semuanya selalu waspada dan tanggap dengan situasi lingkungan disekitarnya.

“Logistik Pemilu ini sangat vital dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti. Untuk itu laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan jangan ‘under estimade’. Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul,” katanya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan pada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019 ini agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci/pintu tempat penyimpanan. Mereka diingatkan untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Sehingga terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang jujur, adil dan rahasia,” pungkasnya. (Sunarto/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here